Prestasi PBNU

__"PRESTASI PBNU & INDONESIA"__

Di Al-Quran Juga Tertulis.
Ada Negri (Negara) Di Atas Awan Yang Akan Menjadi Pusat Kemajuan Peradaban Islam Masadepan Menggantikan Tanah Jazirah Arab.

Para Ulama Ternama Dunia Sekelas Al-Azhar Mesir Yang Selama Ini Melahirkan Para Pemikir-Pemikir Keislaman Dunia Sangat Mengenal Karakter Nahdlatul Ulama. Dan Berpandangan Indonesia Akan Menjadi Pusat Peradaban Keislaman Masadepan Karna Semakin Berkurang Nya Kepercayaan Negara-Negara Islam Kepada Arab Saudi Yang Menutup Mata Atas Rakyat Palestina Di PBB Lebih Menjalin Kerjasama Hubungan Bilateral Nya Dengan Sekutu Amerika-Israel Juga Konflik Berdarah Pembantaian Masal Di Yaman Oleh Pihak Militer Saudi Dengan Dalih Memberantas Teroris Padahal Masyarakat Umum Tau, Itu Merupakan Cara Kuno AS Untuk Menghancurkan Negri Kaya Minyak & SDA.

Sementara Indonesia Sendiri
Di Palestina Sudah Mendirikan Sekolah-sekolah Masjid & Rumah Sakit Indonesia. Untuk Palestina, Setiap Tahun Rutin Mendonasikan Bantuan Logistik Dengan Jumlah Cukup Besar Dan Selalu Mendesak Israel Untuk Berdialog Demi Kepentingan Kedua Belah Pihak Agar Tidak Adalagi Konflik Perang. Indonesia Selalu Menawarkan Diri Menjadi Penengah Dan Disetujui Oleh Sebagian Besar Negara Anggota PBB.

Indonesia Negara Satu-satunya Negara Yang Di Percaya Myanmar Untuk Menyelesaikan Konflik Rohingya Tanpa Agar Terjadi Kesepakatan Antara Pemerintah Dengan Pengungsi Warga Rohingya Dan Berhentinya Kekerasan Tanpa Ada Nya Sangsi Dari PBB.

Dewan PBNU Indonesia Di Dapuk Sebagai Dewan Kehormatan Rakyat Afganistan, Dan Saat Ini Rakyat Afganistan 30% Sudah Menerapkan Keislaman Nahdlatul Ulama Di Negara Nya Dan Semakin Terus Berkembang, Saat Ini Afganistan Mulai Berangsur Kondusif Dari Perang Saudara.
Bahkan Afganistan Tengah Mempelajari Pancasila & Sudah Mendirikan MUI Ala Afganistan.

Konflik Di Suri'ah Suara Indonesia Memilih Netral Sebab Indonesia Paham Bahwa Itu Sebenarnya Konflik Internal / Dalam Negri Suri'ah Atas Pro Kontra Pemerintahan Dengan Partai Oposisi (Pemberontak) Yang Di Persenjatai Amerika & Israel.
Indonesia Hanya Menyuarakan Di PBB Untuk Mencari Solusi Bersama Agar Konflik Tersebut Bisa Di Hentikan Dengan Jalur Damai Antara Oposisi Pro Amerika & Pemerintahan Basshar Al-Assad.

Terimakasih
#Nahdliyin_Online